Kisah George Clooney Coba Bunuh Diri

George Clooney
Sumber :

VIVAnews - George Clooney pernah melakukan percobaan bunuh diri enam tahun silam. Ia melukai dirinya sendiri saat sedang melakukan pengambilan gambar untuk film thriller 'Syriana', pada 2005.

Seperti dikutip dari Female First, bintang 'Ides of March' itu berniat mengakhiri hidupnya lantaran tak tahan dengan rasa sakit menyiksa akibat gangguan pada tulang belakangnya.

Kepada majalah Rolling Stone, ia berkisah, "Aku mulai berpikir, mungkin aku harus melakukan sesuatu yang berani untuk mengakhiri siksaan saat itu."

Ia pergi ke garasi, masuk ke mobil, lalu menghidupkan mesin. Ia berada di suatu tempat, di mana ia mencoba bertahan hidup. "Tiba-tiba, aku berada di tempat tidur rumah sakit, tak bisa bergerak, kepala sangat sakit, aku merasa seperti terserang stroke," katanya.

Aktor 50 tahun, yang berkencan dengan mantan pegulat Stacy Keibler itu, berkisah banyak tentang kehidupan pribadinya. Kepada majalah ternama tersebut, ia mengungkap saat kehilangan keperjakaan di usia sangat muda, yakni 16 tahun, meski sudah mampu merasakan orgasme ketika usia enam atau tujuh tahun.

"Aku masih muda, sangat muda, terlalu muda," ujarnya. "Aku percaya (orgasme pertamaku) saat memanjat tali, saat masih berusia enam atau tujuh tahun. Memang tak ada yang 'keluar', tapi semua elemen pendukung ada di sana. Aku ingat bagaimana mencapai pucuk tali, tergantung di tali, Tuhan sungguh luar biasa!" (art)

Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia
Istimewa

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Viral video menayangkan seorang pria babak belur usai diamuk warga karena diduga kedapatan mencabuli enam anak laki-laki yang mayoritas masih di bawah umur. Polres Metro.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024