Lama Vakum, Elma Theana Perankan TKI Ilegal

Elma Theana
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Setelah lama vakum dari dunia hiburan, kini Elma Theana mulai kembali tampil di layar lebar. Selain sibuk mempersiapkan beberapa judul sinetron, kini Elma Theana juga terlibat dalam film terbaru berjudul 'Azraq'.

"Ini film saya yang ketiga. Peran saya sebagai seorang ibu," ujar Elma Theana saat ditemui di lokasi shooting perdana Film Azraq, Tebet Raya, Jakarta Selatan, Sabtu 12 November 2011.

Elma mengaku, sejak memutuskan tampil dengan menggunakan kerudung, peran yang ia dapatkan tak jauh dari seorang ibu. Padahal, ia ingin mendapatkan peran yang menantang. "Ya pingin ikut adegan action, tapi karena sudah berkerudung jadi, nggak mungkin ya," ujarnya.

Meski demikian, dalam film ini, Elma mengaku memiliki kesulitan. "Soal logat mungkin ya. Karena saya terbiasa logat Betawi, tapi dikasih pilihan mau jadi ibu yang logat Sunda atau Jawa," ungkap dia.

Film ini adalah kisah nyata modus-modus kejahatan yang dialami para korban TKI ilegal. Film ini dibintangi oleh Aa Gatot Brajamusti, Mario Irwinsyah, dan Yama Carlos.

"Ya mudah-mudahan dengan adanya film ini kita bisa membuka pikiran mengenai kehidupan TKW," ujarnya. (art)

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Harga limit mobil Rubicon ini bakal diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024