Nuansa 1930-an di Pernikahan Dira Sugandi

Dira Sugandi dan Suaminya
Sumber :
  • twitter.com/dirasugandi

VIVAnews-  Penyanyi Dira Sugandi resmi menjadi istri seorang musisi jazz bernama Elfa Zulham hari ini. Akad nikah berlangsung menggunakan adat sunda di Bumi Sangkuriang Bandung, Jawa Barat.

Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar. Dira mengenakan kebaya berwarna putih, senada dengan beskap yang dipakai Zulham. Rencananya, resepsi juga akan dilangsungkan di tempat yang sama mulai pukul 16.00 sore nanti.

"Konsepnya lebih ke garden party, dresscode-nya tahun 1930-an. Setahuku Dira memang ingin konsep yang berbeda dan unik. Kebetulan dia memang suka yang vintage, mumpung kali ya pas di hari pernikahannya dia minta undangannya pakai dresscode itu," kata manajer Dira, Reza, kepada VIVAnews.com, Minggu, 13 November 2011.

Sebelumnya, Dira mengungkapkan bahwa dia memang ingin pesta pernikahannya berlangsung santai. Penyanyi yang pernah berduet dengan Jason Mraz itu ingin agar acara pernikahannya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya.

"Resepsinya biasa aja sih, santai-santai saja. Kami ingin itu dijadikan waktu buat keluarga, family and friends gathering, kita nggak ingin orang datang ke sana resmi atau bagaimana," kata Dira beberapa waktu lalu.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024