Akon Guncang Jakarta Meski Malam Ini Hujan

Akon saat menerima Double Platinum
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi R&B asal Senegal, Afrika Barat, Akon, akan menghibur penggemarnya malam ini di Jakarta International Expo Kemayoran. Acara 'Clas Party With Akon Live In Concert' itu akan mengambil tema 'It's Rain or Shine Event'.

Sesuai dengan temanya, acara yang digelar secara outdoor ini dipastikan akan tetap berlangsung dalam kondisi hujan ataupun cerah.

"Ya tentu, kamu harus datang nanti malam. I'm happy to do it," kata Akon saat konferensi pers di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 13 November 2011.

Penyanyi sekaligus produser itu tampak mengenakan setelan jas hitam dipadu dengan kemeja berwarna putih. Ini merupakan kedatangan Akon untuk kedua kalinya di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, pelantun 'Smack That' itu juga mendapat penghargaan double platinum dari label Universal Music Indonesia. Pihak Marygops Studios sebagai promotor acara nanti malam juga berjanji akan memberikan suguhan yang berbeda.

"Kami yakin para penonton akan merasakan sensasi musik R&B yang berbeda dengan konser lainnya. Akon akan membawa kita ke suasana outdoor party yang luar biasa," kata Shanee Harjani, Managing Director Marygops Studios.

Harga normal tiket konser adalah Rp600 ribu (party goers) dan Rp1.200 ribu (super VIP). Rencananya konser akan dimulai pukul 20.00 WIB malam ini. (umi)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024