Fedi Nuril Ingin Jadi Pembunuh

Fedi Nuril di Jumpa Pers #Save RBT
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Walau sudah sukses di berbagai film layar lebar dalam negeri, masih membuat aktor Fedi Nuril belum puas. Diakui Fedi Nuril, dirinya ingin mendapatkan peran pembunuh dalam sebuah film layar lebar.

"Menjadi pembunuh dan penjahat itu peran yang saya sudah lama inginkan. Sejak awal di film, peran yang saya dapatkan protagonis," ujar Fedi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 14 November 2011.

Fedi Nuril mengaku sempat curhat di dunia maya untuk mendapatkan peran film yang diinginkannya. "Filmnya kalau di Indonesia seperti 'Rumah Dara', film luar kayak 'Saw' dan 'Kill Bill'. Di Indonesia mungkin seleranya belum ke arah sana, saya, sih kalau ada yang nawarin ambil sajalah, mau laku atau nggak," urai Fedi.

Ketika ditanya apakah dirinya ingin mencoba memerankan film horor saat ini? "Kalau horor yang ada sensualitasnya, saya langsung tolak. Saya mau film horor atau slasher yang ada pesannya. Sadis dan kejam, buat orang intropeksi diri," katanya lagi.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024