FOTO: Jelang Akad Nikah Ibas-Aliya di Cipanas

Afgan Hadir di Akad Nikah Pernikahan Ibas-Aliya di Istana Cipanas
Sumber :
  • VIVAnews/ Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Sejumlah tamu undangan akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) sudah mulai berdatangan. Dari mulai artis-artis yang akan mengisi acara sampai tamu undangan pejabat negara.

Pantauan VIVAnews.com, sejumlah artis dan pejabat mulai berdatangan ke Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 24 November 2011, untuk bersiap mengikuti acara akad nikah Ibas dan Aliya.

Tiga artis yang sudah terlihat yakni penyanyi Afgan, Andien, dan Vidi Aldiano. Selain itu, dua mantan menteri juga sudah terlihat. Mereka yakni, mantan Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar dan mantan Menteri Riset dan Teknologi Suharna Surapranata.

Sementara, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan sempat terlihat masih berolahraga pagi di sekitar kompleks Istana Cipanas. Sejumlah menteri memang sengaja menginap di sekitar Istana Cipanas untuk memudahkan akses ke pernikahan pagi ini.

Tenda megah sudah berdiri. Lahan parkir luas di depan Istana Cipanas sudah disiapkan untuk 1.000 tamu undangan. Ribuan petugas dari seluruh angkatan dan marta sudah bersiaga. Arus lalu lintas menggunakan sistem buka tutup. Berikut FOTO: Suasana Jelang Akad Ibas-Aliya.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024