Demi Privasi,Scarlett Johansson Jauhi Twitter

Scarlett Johansson
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews- Scarlett Johansson bersikeras  tidak akan pernah tergoda menggunakan Twitter atau Facebook untuk mengumbar kehidupan pribadinya kepada publik. Ia bahkan ingin kehidupan pribadinya tetap privat dan tidak ingin berbagi setiap detail keberadaannya dengan seluruh masyarakat dunia.

Aktris 27 tahun ini bertekad untuk menjaga rahasia dan hal-hal tertentu dalam hidupnya dari publik dan telah membuat keputusan untuk menghindari situs media sosial untuk menjaga imej-nya.

Berbicara kepada pendiri Huffington Post, Arianna Huffington dalam Majalah Interview, Johansson  mengatakan, "Saya tidak memiliki Facebook atau akun twitter, dan aku tidak tahu bagaimana saya bisa memiliki ide ini. Bagi saya, berbagi sesuatu hal dalam media sosial merupakan fenomena yang sangat aneh. Saya tidak bisa terus-menerus berbagi soal detail kehidupan sehari-hari saya,” ujarnya seperti dikutip laman Female First.

Tidak seperti kebanyakan artis lainnya yang suka mengumbar soal kehidupan pribadinya melalui akun pribadi, Johansson merasa akan lebih baik jika hanya sedikit orang yang tahu soal kehidupannya.

“Jika aku bisa tetap seperti itu, aku akan menjadi seorang wanita yang bahagia,” katanya lagi.

Johansson yang bercerai dari Ryan Reynolds juga sempat merasa  terkejut oleh sejumlah rekan aktingnya  yang memilih untuk berbagi begitu banyak hidup mereka melalui media sosial. "Saya kira mereka menggunakannya hanya untuk suatu pekerjaan. Tapi aku lebih suka, orang-orang memiliki sedikit akses untuk mengetahui kehidupan pribadi saya”.

Bintang 'We Bought A Zoo' ini memang pernah memiliki pengalaman buruk dengan masalah kejahatan internet. Foto-foto pribadi tanpa busana miliknya dikabarkan pernah beredar di internet setelah dicuri oleh hacker. Foto-foto itu dicuri dari telepon genggam milik Johansson. Ia pun tak tinggal diam dan langsung melapor pihak Federal Bureau of Investigation (FBI) untuk menyelidiki bagaimana foto-foto yang tersimpan di telepon genggamnya bisa di-hack (dibajak).

Karena laporan Johansson, hacker, Christopher Chaney, 35, pun berhasil ditangkap karena terbukti  mencuri gambar dari aktris dan selebriti lainnya termasuk Mila Kunis dan Vanessa Hudgens. Ia didakwa dengan 26 tuduhan pencurian identitas, akses tidak sah ke komputer yang dilindungi dan terbukti melakukan penyadapan. Akibat perbuatannya, Chaney pun terancam menghadapi hukuman penjara 121 tahun jika dia dinyatakan bersalah.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024