Shelomita Kecewa Anaknya Tak Dilatih Beckham

Shelomita
Sumber :

VIVAnews – Memanfaatkan kesempatan bisa bermain sepakbola bersama para bintang LA Galaxy tentu tidak akan pernah disia-siakan oleh sejumlah anak di Indonesia. Bahkan sejumlah artis berlomba-lomba mendaftarkan buah hatinya agar bisa berlatih sepakbola bersama David Beckham dan juga timnya.

Penyanyi Shelomita, adalah salah satu artis yang berusaha memanfaatkan kesempatan tersebut. Begitu tahu David Beckham beserta pemain LA Galaxy akan datang ke Indonesia, ibu dari Fattah Diah ini bergegas mendaftarkan anaknya untuk ikut dalam kegiatan coaching clinic tersebut.

"Begitu tahu Beckham mau datang, anakku minta, aku cari informasinya, saya daftarkan, dapat dan di sinilah berhasil hari ini," ujar Shelomita saat ditemui di Gelora Bung Karno, Selasa 29 November 2011.

Shelomita tampak setia melihat aksi sang buah hati di lapangan bersama dengan 250 anak-anak lainnya. Bukan masalah untuk putri artis senior, Marini, meski ia harus mengeluarkan budget yang lumayan tinggi.

"Saya kan ngerasanya ini adalah once in a lifetime, daripada datang ke sana, belum tentu ketemu," katanya.

Namun, Shelomita sempat merasa kecewa. Tim sepak bola putranya, tak sempat mendapat pelatihan dari Beckham. Meski begitu, Shelomita tetap senang dengan kehadiran pemain LA Galaxy ke Indonesia.

"Tentunya dia mendapatkan pengalaman berbeda. Tanpa mengirimkan ke Amerika, saya berharap dia serius di bola. Biar lebih baik lagi, sering-sering aja Indonesia datangin pelatih untuk coaching," urainya.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024