Kim Kardashian Takut Tidak Akan Punya Anak

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews- Rencana Kim Kardashian memiliki keluarga besar telah berubah sejak pernikahannya dengan Kris Humphries berakhir di bulan Oktober. Akibat gugatan cerainya terhadap Humphries, Kim mulai khawatir ia tidak akan pernah memiliki anak dari pernikahannya.

Bintang reality show berusia 31 tahun ini memang telah mengumumkan bahwa ia telah berpisah dari suaminya Kris Humphries setelah 72 hari perkawinan. Sebelum membina rumah tangga bersama Humphries, Kim memang selalu bermimpi memiliki keluarga besar. Tetapi sekarang, keinginan itu justru membuatnya selalu ketar-ketir. Kim takut tidak akan pernah menjadi seorang ibu dan mungkin harus puas hanya menjadi seorang bibi yang baik untuk keponakannya, Mason yang masih berusia 23 bulan, anak dari kakaknya, Kourtney.

"Awalnya, aku ingin seperti orangtuaku yang punya banyak anak. Aku ingin enam anak, lalu aku berubah pikiran ingin punya empat anak, lalu aku turunkan lagi menjadi tiga, dan sekarang, mungkin aku tidak akan memilikinya. Mungkin juga, aku hanya akan menjadi bibi yang baik,” ujar Kim seperti dikutip laman Female First.

Saat ini kata Kim, dirinya merasa seharusnya, ia tidak memikirkan keinginan untuk memiliki anak. “Mungkin dongeng saya yang awalnya indah, memiliki akhir yang berbeda saya memiliki akhir yang berbeda dari apa yang saya impikan, tapi tak apa,” katanya lagi.

Setelah pernikahannya kandas dengan Humphries, sosialita seksi putri dari Kris Jenner ini sekarang percaya bahwa dirinya perlu menjadi sosok yang lebih realistis, termasuk tentang harapannya sebagai manusia biasa. Kim pun berjanji, akan tetap menjadi sosok wanita yang romantis.

“Itu berarti saya percaya, cinta dan mimpi memiliki hubungan yang sempurna, tetapi ide saya itu telah berubah. Saya rasa, saya perlu untuk tidak hidup dalam dongeng seperti itu. Apa yang saya inginkan tidak mungkin," ujar Kim dalam sebuah wawancara dengan majalah Glamour Amerika. (eh)

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh, BI Pede Pertumbuhan Sepanjang 2024 di 5,5 Persen
Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024