Demi Moore Dinner Bareng Kekasih Baru?

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVanews- Sejak mengumumkan cerai dengan Ashton Kutcher, Demi Moore memang sempat merasa frustasi. Apalagi ketika mengetahui Kutcher berselingkuh. Tapi kini, wajah ceria Moore terlihat kembali. Saat akhir pekan lalu, Moore kepergok melakukan makan malam bersama seorang pria misterius.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

Moore yang kembali tinggal di Los Angeles, dikabarkan tengah memiliki teman kencan. Akhir pekan lalu, Moore pun terlihat makan malam dengan teman laki-lakinya di Sunset Tower, sebuah restoran favorit para selebriti Hollywood. Menurut Us Weekly, sebuah sumber mengatakan bahwa Moore sedang makan dengan seorang florist di Hollywood, Eric Butterbaugh.

Selama makan malam pada hari Sabtu dengan Butterbaugh, Moore terlihat sangat cantik. "Suasana hatinya tampak baik, dan Moore terlihat sering mengumbar tawa,” kata sumber. "Sepertinya Moore merasa memiliki malam yang menyenangkan bersama temannya”.

Meski Moore terlihat senang saat makan malam bersama Butterbaugh, namun, sumber lain mengatakan, "Itu tidak terlihat seperti kencan romantis."

Menurut laporan dari New York Post, bintang film 'Ghost' itu terlihat melakukan percakapan yang dalam dengan rekan prianya, tetapi tidak seperti kencan makan malam romantis.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Saat Moore terlihat keluar bersama seorang pria, memang cukup banyak orang yang memerhatikan gerak geriknya, bahkan semua orang di restoran yang melihatnya malam itu banyak yang berkomentar.

“Moore terlihat relatif lebih tenang sejak pengumuman perceraian,” kata sumber lainnya. Ketika perayaan Thanksgiving Moore bahkan menulis sesuatu yang lebih bijak dalam akun twitterntya. Ia menulis, "Why do we have only 1 day for giving thanks? Is that why so many people feel unappreciated? Make this 1 of 365 days of Thanksgiving!"

Pada hari Senin, Moore bahkan terlihat kembali sibuk dengan kegiatan pemotretannya. Ini pertama kali ia muncul kembali sebagai foto model sejak mengumumkan perceraian. Moore berjalan di sekitar West Hollywood Chateau Marmont, mengenakan busana kasual dan kacamata Waldo. Menurut The Daily Mail, Moore tengah melakukan sesi pemotretan di sebuah hotel. (umi)

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat
Ilustrasi jemaah umrah.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan pemegang berbagai jenis visa dapat melakukan ibadah umrah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024