Inikah Kekasih Baru Paris Hilton?

Paris Hilton dan DJ Afrojack
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Setelah putus dari Cy Waits, Paris Hilton dikabarkan telah menemukan pendamping baru. Akhir-akhir ini, artis dan sosialita itu sedang dekat dengan seorang DJ bernama Afrojack. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Keduanya mulai dekat sejak berkolaborasi dalam lagu 'Good Time'. Menurut laporan, DJ asal Belanda itu sering terlihat bersama dengan Paris beberapa bulan belakangan ini. Foto kemesraan keduanya juga sempat beredar.

Pasangan ini kepergok sedang jet ski bersama di Maui. Setelah lelah bermain jet ski, keduanya sanati di sebuah kapal. Paris berada di pulau itu untuk keperluan pemotretan kalender berbikini. Sedangkan Afrojack sedang menggelar konser di tempat yang sama.

Kedekatan di antara mereka menimbulkan spekulasi jika sejoli itu terlibat hubungan khusus. Apalagi, Paris sedang melajang sedangkan Afrojack dikabarkan baru saja putus dengan kekasihnya.

Namun, seperti dikutip dari Hollyscoop, Paris membantah kabar tersebut. Melalui perwakilannya, Paris mengaku hanya berteman baik dengan DJ tersebut.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024