Resmi Cerai, Moore Sering Kencani Pria

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews- Setelah kepergok  makan malam romantis dengan seorang florist, bernama Eric Butterbaugh di sebuah restoran mewah di Hollywood, mantan istri Ashton Kutcher, Demi Moore kembali terlihat menggandeng pria. Kali ini, teman kencan Moore adalah seorang ahli kecantikan, Scott-Vincent Borba.

Usai bercerai dengan Kutcher satu bulan lalu, Moore memang sering terlihat kencan dengan banyak pria. Namun, saat publik menduga Butterbaugh adalah kekasih baru Moore, kabar itu tak terbukti benar. Sebuah sumber meyakinkan, mereka tidak berpacaran seperti yang diberitakan.

Terpopuler: Ekspresi Wajah Keluarga Mahalini, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk

"Mereka adalah teman lama. Makan malam itu adalah reuni mereka berdua dan menjadi makan malam yang menyenangkan. Tidak ada drama apapun," kata sebuah sumber kepada Hollywood Life.

Tapi kali ini, kedekatan Moore dengan Scot terlihat begitu berbeda. Hanya beberapa minggu setelah mengumumkan berpisah dari suaminya Ashton Kutcher, kabar soal kedekatan dirinya dengan Scott mulai terdengar.

Aktris 'Ghost' yang mengumumkan berpisah dari suaminya Ashton Kutcher bulan lalu, semakin dekat saja dengan Scott selama beberapa minggu terakhir. Bahkan, pasangan ini telah memutuskan untuk mengakhiri persahabatan mereka dan memilih melangkah ke dalam hubungan yang lebih serius pekan lalu.

"Demi dan Scott-Vincent mulai berkencan minggu lalu. Mereka sudah saling kenal lama dan dia benar-benar nyaman berada di sisi Scott selama melalui masa sulitnya dengan Ashton,” kata sumber seperti dikutip laman Female First.

Scott  yang berusia 30 tahunan pemilik produk perawatan kulit Borba ini memang kerap bergaul dengan kliennya yang kebanyakan kaum selebriti, namun untuk hubungannya dengan Moore terlihat  berbeda dan lebih spesial.

"Sangat mudah untuk Scott-Vincent menjaga hubungan rahasianya karena dia begitu sering difoto saat nongkrong dengan klien yang kebanyakan para seleb. Tapi berbeda  untuk Demi,  dan pasti ada potensi ada hubungan yang lebih serius antara mereka," kata sumber lagi pada RadarOnline.

Moore yang kini berusia 49 tahun dan telah memiliki tiga anak perempuan dengan suami pertamanya Bruce Willis memang telah mantap mengumumkan sudah mengakhiri enam tahun pernikahannya dengan Ashton bulan lalu.

Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan,  "Hal ini dengan sangat sedih dan berat hati saya putuskan untuk mengakhiri enam tahun perkawinan saya dengan Ashton. Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan sumpah suci yang saya pegang. Dan  dengan semangat inilah saya telah memilih untuk bergerak maju dengan hidup saya ." (eh)

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia
Ilustrasi selingkuh

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Ramalan zodiak, potret Rizky Febian-Mahalini pakai adat Sunda saat akad nikah hingga manfaat olahraga untuk mencegah berbagai penyakit juga tak kalah dilirik pembaca.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024