Olla Ramlan: Aufar Dekat Dengan Anak Saya

Olla Ramlan dan anak
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews -  Sejak resmi menjalin kasih dengan pengusaha muda bernama Aufar, presenter cantik dan pemain sinetron Olla Ramlan lebih sering terlihat jalan bersama. Bahkan saat sibuk menjalani syuting, kekasih barunya itu sering setia menemani Olla.

Kedekatan mereka kabarnya sudah mendapat restu dari masing-masing pihak keluarga. Yang lebih pentingnya lagi, anak semata wayang Olla telah merestui hubungan ibunya dengan Aufar. Di kala sibuk, Aufar pun sering menjadi pengganti Olla untuk menjaga anaknya.

“Alhamdulillah dia selalu mendukung segala kesibukan saya. Kalau saya sibuk, dia pun sering main sama anak saya. Mereka berdua memang lumayan dekat sih,” ujar Olla saat ditemui di MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta.

Sebisa mungkin Olla selalu meluangkan waktu untuk urusan pribadinya. Sibuk dengan pekerjaan, bukan halangan bagi Olla untuk selalu jalan bersama Aufar. Bahkan, belakangan, Olla sering ditemani Aufar saat menjalani syuting.

"Sebisa mungkin waktunya diatur. Kadang di lokasi syuting dia ikut nunggu, kalau jenuh dia main internet. Kadang, kita membutuhkan yang bikin semangat. Kalau ada dia ya semangatlah," kata mantan istri Alex Tian ini.

Tidak hanya sibuk sebagai presenter, Olla kini juga tengah sibuk mempromosikan single terbarunya bersama Dewi Sandra. Kesibukan tersebut cukup teratasi dengan bantuan Aufar mengurusi buah hatinya.

Keseriusan Olla menjalin hubungan dengan Aufar juga mulai diuji. Aufar meminta pada Olla untuk menghapus tato-tato di tubuhnya, terutama tato bertuliskan nama mantan suami Olla. Wanita yang memiliki hobi menato tubuh inipun bersedia menjalankan keinginan Aufar.  Ia  mengaku serius menjalani hubungan dengan kekasihnya itu. Bahkan sang anak, sudah setuju jika ia harus memiliki ayah baru.

"Pengalaman hidup saya yang bercerai jadi pelajaran buat hidup saya. Mudah-mudahan dia cinta sejati saya,"ujarnya. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024