Duet Bareng Dewi Sandra, Olla Ramlan Grogi

Olla Ramlan dan Dewi Sandra
Sumber :
  • VIVAnews/Diaz Fathonah

VIVAnews - Tampil di atas panggung membawakan sebuah acara, adalah hal yang biasa dilakoni artis cantik Olla Ramlan. Namun, jika tampil duet di atas panggung menyanyikan sebuah lagu, mungkin menjadi pengalaman pertama untuk mantan istri Alex Tian.

Ibu satu anak ini mengaku sempat grogi saat tampil berduet dengan Dewi Sandra di acara musik Dahsyat. Meski mengaku grogi, Olla tampil energik ketika menyanyikan single berjudul 'Stop'.

"Kalau Dewi udah biasa tampil di stage. Aku nervous banget. Dulu memang suka nari, tapi kalo nyanyi, belum perfect, aku nggak pede. Dari pemain sinetron ke nyanyi kan nggak gampang," ungkap Olla saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 5 Desember 2011.

Single 'Stop' yang dinyanyikan oleh Olla dan Dewi memang bukan karya baru, melainkan lagu dangdut yang diaransemen ulang menjadi lagu yang bernuansa musik RnB.

"Lagu ini sebenarnya dari dangdut, terus di-aransemen jadi RnB, pop dance. Ini kesempatan saya melatih nyanyi dan nari," kata Olla lagi.

Dewi Sandra pun merasa penampilan mereka bukanlah hal yang kebetulan. Keduanya memang sudah sering membicarakan soal musik. Bagi Dewi, Olla memiliki potensi besar dan semangat yang tinggi untuk berkarier di dunia tarik suara.

"Kita main sinetron bareng, dari situ kita ngobrol. Saya senang dan luar biasa mendukung Olla. Kita banyak diskusi dan sharing soal musik, mudah-mudahan hasil kerja keras ini bisa dinikmati," ujar Dewi.

Mengenai konsep duo ini, Dewi menyatakan tidak ada niat untuk mengikuti siapapun. "Kita cuma Dewi dan Olla, nggak ada niat untuk menjadi siapa-siapa. Tidak ada yang kebetulan, ini berjalan sangat natural. Kita udah ngebahas ini sejak  lama. Biar orang-orang yang menilai," ungkap mantan istri Glenn Fredly itu.

"Kita sudah berusaha sebagus mungkin biar publik yang menilai. Mudah-mudahan nggak ada yang nyinyir," tambah Olla.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS
Petugas Haji Indonesia mulai diberangkatkan ke Arab Saudi

Fase Gelombang Pertama, Kemenag Berangkatkan 329 Petugas Haji Indonesia ke Arab Saudi

Selain Kemenag, Kementerian Kesehatan pada hari ini juga akan memberangkatkan 108 petugas haji binaannya menuju Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024