Aksi Pitbull Bikin Stres Jupe Hilang

Julia Perez
Sumber :

VIVAnews- Kehadiran rapper Pitbull di acara konsernya, Selasa malam, 6 Desember, membuat penggemarnya yang memadati Tennis Indor Senayan, Jakarta terhibur. Bahkan peyanyi dangdut Julia Perez yang tampak hadir di acara konser tersebut mengaku, penampilan Pitbull bisa menghilangkan stresnya.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024

Pekan lalu, kekasih Gaston Castano kembali dicekal saat ingin tampil di sebuah acara yang disponsori produk kondom di Bandung. Polisi tak izinkan konser Julia Perez itu berlangsung. Padahal kabarnya, izin konser wanita yang akrab disapa Jupe ini telah disetujui. Namun, izin tersebut  mendadak dicabut kembali oleh pihak kepolisian.

Saat ditemui di konser Pitbull, tadi malam, Jupe menceritakan kekecewaannya karena tidak bisa menghibur masyarakat Bandung. Ia tak habis pikir, mengapa rencana tampil dalam sebuah konser , selalu tak berjalan mulus.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

“Kalau memang mereka menganggap aku saudara, sebenarnya semua kan bisa dibicarakan dengan baik. Dan aku selalu berpikir, di Islam itu kan tidak pernah ada pencekalan,” curhat Jupe saat ditanya soal kabar pencekalannya.

Tapi beruntung kata Jupe, ia masih bisa menghibur diri dengan hadir di konser Pitbull. Jupe pun mengaku, stresnya hilang saat dihibur oleh penampilan Pitbull.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

“Ada Pitbull, semua permasalahan Jupe selesai. Bahkan, aku diingetin kalau malam ini ada Pitbull, aku langsung giring kerjaan aku untuk digeser ke dekat Senayan. Dari pukul  05.00 sore  aku udah di sini muter-muter dulu, lari-lari dulu,” katanya.

Jupe yang hadir bersama teman-temannya mengaku sangat menikmati konser Pitbull malam itu. Meski tahun lalu Jupe datang di konser Pitbull, ia mengaku tak pernah bosan untuk melihat aksi pria plontos tersebut diatas panggung. Konser yang berjalan cukup singkat itu pun tak membuatnya kecewa.

"Aku sudah terpuaskan, meski  pengennya lama kalau bisa 2 jam kita lihat dia tampil. Tapi, mungkin ini strategi biar orang enggak bosen kalau dia datang lagi,"ujarnya. (adi)

VIVA Militer: Jenderal TNI (Purn.) Soemitro

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

Jenderal TNI (Purn) Soemitro Sastrodihardjo, yang dikenal sebagai salah satu panglima militer paling berpengaruh di era Orde Baru, memiliki kisah masa kecil yang unik dan

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024