Sebelum Jadi Aktor, Rio Dewanto Penyanyi Kafe

Rio Dewanto
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews- Nama Rio Dewanto di dunia akting, sedang melejit. Setiap karakter yang diperankannya dalam sebuah film selalu membuat penonton tercengang. Namun, di balik keahliannya memainkan berbagai peran, Rio ternyata memiliki bakat lain selain akting.

Bernyanyi, sudah menjadi kegemarannya sebelum terjun di dunia akting. Rio mengaku sebelum terjun ke layar lebar, awalnya ia adalah seorang penyanyi.

"Sebelum terjun di dunia akting, saya  pernah nyanyi di kafe-kafe. Terus, ditawari casting-casting sama manajer kafe, akhirnya dapet satu scene di FTV.  Terus, dipilih jadi pemeran utama di FTV, sampai akhirnya dapet peran di film," ungkapnya ketika ditemui di FX Senayan, Jakarta.

Beruntung, hingga sekarang, profesinya sebagai penyanyi juga masih digeluti. Bahkan, sutradara film Arisan 2, Nia Dinata menawarkan pada Rio untuk mengisi soundtrack film tersebut.

"Alhamdulillah ditawarin sama teh Nia buat mengisi soundtrack Arisan 2. Lagunya agak-agak swing gitu," ujar kekasih Atiqah Hasiholan itu.

Ketika ditanya ingin membuat album solo, Rio mengaku memang memiliki niat untuk mengembangkan bakatnya itu. Namun sayang, Rio bukanlah orang yang pandai menulis lagu. Sehingga, keinginannya menelurkan album solo belum bisa dilakukannya.

"Saya gak bisa nulis lagu, tapi masih mencoba nyari-nyari lagu yang matching. Saya sendiri sih sukanya lagu rock," ujarnya. (adi)

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024