Kevin Vierra Jatuh Cinta Pada Si 'Seksi'

Kevin Aprilio dan mobil merah
Sumber :
  • VIVAnews/Diaz Fathonah

VIVAnews- Personel band Vierra, Kevin Apriliano, terlihat menunggangi mobil sport mewah saat hadir mengisi acara musik di Studio RCTI, Kebon Jeruk Jakarta, hari ini. Kevin datang dengan Mazda RX-8 warna merah. Putra pertama pasangan Adie MS dan Memes mengaku, sudah sejak lama jatuh cinta pada mobil-mobil sport mewah yang 'seksi'.

Ia terinspirasi untuk memiliki mobil sport sejak gemar bermain game. Alasan Kevin menyukai mobil sport, memang karena terlihat lebih seksi.

"Saya lebih suka mobil sport yang seksi. Sukanya sejak suka main game. Saya nyaman dengan mobil ini," kata Kevin, Rabu 7 Desember 2011.

Ia mengaku, sengaja  membeli mobil Mazda RX-8 warna merah bukan karena ingin pamer atau supaya terlihat seperti orang kaya. Namun, kegemarannya pada mobil sport justru membuatnya Kevin selalu termotivasi untuk lebih giat bekerja. Apalagi saat ini, Kevin sudah memiliki perusahaan rekaman sendiri yang diberi nama, Record Company Aprilio Kingdom. 

"Saya justru nggak mau kelihatan kaya, ini lebih untuk memotivasi saya supaya lebih keras dalam bekerja. Dengan beli ini kan berarti punya tanggung jawab yang gede," ujarnya.

Kedepannya, Kevin juga berkeinginan untuk membeli mobil sport yang lebih bagus dari sekarang yang ia miliki. Namun, fokusnya saat ini masih tetap ingin membenahi perusahaan baru miliknya.

“Ke depan, saya bukannya ingin tambah koleksi, tapi saya ingin naik kelas, tapi itu masih lama. Saya mau benahin perusahaan dulu," ujar pendiri Record Company Aprilio Kingdom ini.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik
Orang Tua Pratama Arhan saat di temui di rumahnya

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Orang tua Pratama Arhan senang bukan main atas kemenangan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Mereka berdoa agar Garuda Muda lolos sampai ke babak final.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024