Tom Cruise Panjat Gedung Tertinggi di Dunia

Tom Cruise Panjat Gedung
Sumber :
  • missionimpossible.com

VIVAnews – Aktor Tom Cruise kerap melakukan adegan berbahaya dalam sebuah film tanpa pemeran pengganti. Hal tersebut juga dilakukannya dalam film  terbaru, ‘Mission Impossible - Ghost Protocol’. Suami dari aktris Katie Holmes ini melakoni sendiri adegan berbahaya, yakni memanjat gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, Dubai.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Dalam pemutaran perdana film ‘Mission Impossible - Ghost Protocol’ di Festival Film Internasional Dubai, Cruise menceritakan soal pengalamannya beradegan di atas gedung setinggi 828 meter tersebut. Dikutip dari laman Reuters, sebelum pergi ke Dubai, aktor yang dikenal dalam film ‘Top Gun’ ini menjalani latihan selama empat bulan.

Menerjemahkan visi sang sutradara, Brad Bird menjadi kenyataan diakui Cruise sebagai tantangan tersendiri. “Saat pertama, Anda tahu saya memiliki satu pick kecil di sini dan satu tali kecil. Saya ingat saat berada di sana dan mengatakan ‘Inilah saatnya kebenaran’,” ujar Cruise.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Cruise mengaku berusaha mencari cara bagaimana menggunakan kakinya untuk mengontrol arah gerakan karena angin bertiup di atas gedung. Menurut Cruise, butuh waktu untuk berlatih bagaimana tidak menghantam gedung dengan kepala terlebih dahulu.

“Saya sangat antusias karena saya pikir hal itu akan sangat menghibur bagi para penonton dan sangat menantang. Itulah sebabnya saya melakukannya,” kata Cruise.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Ernando Ari Sutaryadi menjadi bintang lapangan saat Indonesia U-23 menghempaskan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024. Dia menepis tendangan lawan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024