Kutcher Tolak Pesta Sambut Tahun Artis Cantik

Lea Michele dan Ashton Kutcher
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Saat sebagian besar orang-orang mulai menyiapkan rencana pesta malam akhir tahun 2011, lain halnya dengan aktor Ashton Kutcher. Bintang serial 'Two and a Half Men' ini justru belum mengetahui apakah ia akan merayakan penyambutan Tahun Baru atau tidak.

Itulah yang membuat Kucther menolak ajak aktris cantik Lea Michele untuk mengikuti pesta sambut sambut Tahun Baru bersama keluarganya. Dalam sebuah wawancara, Michele bertanya kepada Kucther apakah ia sudah memiliki rencana pada malam tahun baru.

"Mengapa kamu tidak datang merayakannya dengan keluarga besar Italia saya? Mereka akan senang," ujar Michele seperti dikutip dari laman US Weekly.

Sambil bercanda, Kutcher pun menolak ajakan tersebut dengan menjawab, "Saya tidak tahu akan pergi kemana saat tahun baru, saya belum memikirkannya."

Meski belum memiliki rencana tahun baru, Kucther yang berpisah dengan Demi Moore menyusul skandal perselingkuhannya dengan seorang wanita, mengaku akan segera membuat resolusi.

"Saya akan mengerjakan resolusi saya Desember tahun ini," kata Kutcher.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya
Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.

Terpopuler: Viral Mobil Pikap Pelat Cantik, Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport

Berita yang membahas mengenai viral mobil pikap pelat cantik dan gaji UMR bisa punya Pajero Sport, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024