Dewi Sandra Nikah, Glenn Fredly Beri Selamat

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Dua kali gagal membina rumah tangga, tak membuat penyanyi Dewi Sandra trauma. Buktinya, Dewi menikah lagi dengan seorang pria bernama Agus Rahman, Minggu, 11 Desember 2011.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Dewi sempat menikah dengan aktor Surya Saputra di tahun 2000 lalu. Namun, pernikahan keduanya kandas empat tahun kemudian. Dewi dan Surya resmi bercerai pada awal 2005.

Selang satu tahun kemudian, tepatnya pada April 2006, Dewi menikah dengan penyanyi Glenn Fredly. Pernikahan keduanya digelar di kawasan Tirtha Bali, Pecatu. Namun, pernikahan Dewi dan Glenn tak berjalan mulus dan keduanya sepakat bercerai pada 2009 lalu.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Mendengar sang mantan istri menikah lagi, Glenn pun memberikan selamat melalui Twitter. “Today is a beautiful Sunday for @dewisandra & @AgoozeRahman congratulation!Lots of Love and Happiness for both of you,Forever..,” ujar Glenn.

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024