Kris Humphries Tutup Buku Soal Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kris Humphries
Sumber :
  • kimkardashian.celebuzz.com

VIVAnews - Setelah digugat cerai Kim Kardashian, Kris Humphries memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya untuk menenangkan diri. Humphries tak mau larut dalam kesedihan keretakan rumah tangganya. Ia segera bangkit dan kembali membenahi hidupnya.

Semua itu dibeberkan Humphries saat ia menjadi bintang tamu di acara 'Good Morning America'. Di acara tersebut, ia mencurahkan seluruh isi hatinya setelah digugat cerai. Humphries menyatakan masalah rumah tangganya tidak membuat ia putus asa.

"Bagi saya itu hanyalah hal-hal tertentu yang terjadi dalam hidup dan Anda harus bergerak maju," kata Humphries seperti dikutip dari OK!Magazine, Senin, 12 Desember 2011.

Humphries menyatakan dirinya akan kembali berkarier sebagai atlet basket. Dan ia siap untuk menyongsong masa depannya sebagai seorang atlet.

"Saya akan fokus pada basket dan akan mengurus diri saya sendiri serta fokus dengan keluarga besar saya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Humphries juga ditanya soal apakah ia masih mencintai Kim Kardashian? Humphries tak menjawab dengan pasti.

"Saya sedang bersiap untuk main basket dan mendukung ibu saya untuk membuat kue," ucapnya sambil tertawa. (sj)

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024