Anang Kecelakaan Mobil di Kalimantan

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja termasuk selebritas. Musisi dan penyanyi Anang Hermansyah mengalami kecelakaan setelah mengisi acara di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu, 10 Desember 2011 lalu.

"Iya hari Sabtu. Pas pulang dari Banjarmasin mau balik ke Jakarta. Pas di bandara balik dari Banjarmasin, Mas Anang sudah pincang," kata salah satu staf di manajeman Anang yang tak mau disebutkan namanya saat dihubungi VIVAnews.com, Senin, 12 Desember 2011.

Sayangnya, staf Anang tak mau menceritakan secara detail kronologi kecelakaan yang menimpa kekasih Ashanty tersebut. Ia hanya mengatakan sepulangnya dari Banjarmasin, Anang langsung menuju Bandung karena ada satu acara dan sempat dirawat sebentar di sebuah rumah sakit di kota kembang.

"Karena butuh istirahat dirawat di rumah sakit di Bandung," ucapnya.

Namun, staf tersebut melanjutkan kalau saat ini Anang telah kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa. Mantan suami Krisdayanti itu sedang berada di Medan untuk menjadi juri dalam suatu acara bakat salah satu televisi swasta.

"Mas Anang sekarang berada di Medan dan Mbak Ashanty di Singapura," ujarnya menutup percakapan. (hp).

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024