Momo 'Geisha' Berlibur ke Australia

Momo, Vokalis Band 'Geisha'
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews – Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal dengan nama panggung Momo ‘Geisha’ telah menyiapkan rencana liburan pada awal tahun baru nanti. Vokalis band Geisha itu mengaku akan berlibur ke Melbourne, Australia.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Malam tahun baru aku ada acara di Solo. Tanggal 1 sorenya aku ke Australia. Ingin liburan saja, refreshing. Tadinya aku pilih Perth, tapi sudah pernah. Akhirnya ke Melbourne saja karena ada teman di sana,” kata Momo saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Selasa, 13 Desember 2011.

Momo berlibur di Australia tanpa personel Geisha lainnya. Rencananya ia akan menghabiskan waktu selama lima hari di Melbourne. Meski demikian, Momo enggan memberitahu dengan siapa ia akan pergi ke Australia.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

“Ada deh, sama siapa saja. Ada yang ingin naik gunung. Kalau ke gunung itu unik. Kalau hanya ke luar kota itu sudah biasa,” ucapnya.

Sementara itu saat ditanya apakah benar Momo telah melangsungkan pertunangan, ia pun membantahnya. "Gosip dari mana tunangan, kalau tunangan sudah ada cincin. Ini belum kan. Ya doakan saja kalau memang nikah di 2012 ya sudah. Kalau sudah pasti, nggak mungkin juga ditutupi," ujarnya. (eh)

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya
Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024