Dude Harlino Bicara Soal Kegagalan Cinta

Dude Herlino
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Jalinan asmara pesinetron Asmirandah dan Dude Herlino dikabarkan telah berakhir. Namun, Dude sepertinya enggan untuk menceritakan apa yang sesungguhnya terjadi dengan kisah cintanya. Namun, Dude mengaku dirinya tak pernah merasa patah hati walau sering mengalami kegagalan cinta.

"Kalau masalah jodoh, itu ditangan Allah, manusia hanya berusaha dan berdoa. Saya nggak pernah patah hati, selalu tersambung. Buat saya sih setiap kejadian dalam hidup itu ada hikmah," kata Dude saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 13 Desember 2011.

Bagi Dude putus cinta bukan akhir dari segalanya. Ia lebih senang untuk fokus pada pekerjaannya sebagai bintang sinetron. Ia juga tak mau memaksakan diri untuk buru-buru berumah tangga.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

"Jangan memaksakan kalau belum waktunya. Keluarga juga selalu support," ujarnya.

Meski begitu, cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Naysilla Mirdad ini berharap dapat segera melepas masa lajangnya. Meski sudah tak sesuai dengan targetnya untuk menikah, Dude tetap selektif dalam memilih pasangan.

"Kalau menikah saya pengen dari umur 28, sekarang saya 31 tahun. Menikah suatu ibadah dalam Islam untuk peningkatan kualitas dalam hidup. Tapi Allah belum mengizinkan," ucapnya. (eh)

Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024