Jelang Operasi, Adelia Minta Dipeluk Pasha

Pasha & Delia
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Rona bahagia terpancar dari wajah Pasha 'Ungu' dan Adelia Wilhelmina. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Adelia melahirkan bayi laki-laki pada Kamis, 22 Desember 2011 pukul 07.26 WIB.

Adelia melahirkan putranya secara operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah. Menurut Pasha, istrinya ingin melahirkan normal. Namun, karena kondisi bayi yang terlilit tali pusar, membuat dokter memutuskan untuk operasi.

"Kami memang harus melakukannya, karena dia ada dua lilitan tali pusar, makanya nggak mau ambil risiko. Saya maunya yang terbaik," kata Adelia saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Desember 2011.

Adelia menambahkan, karena ini pengalaman pertama untuknya, ia menjadi tidak tenang. Sepanjang malam, mantan pramugari ini merasa gelisah. Ia juga tak bisa lepas dari pelukan Pasha.

"Lihat Adel gugup, dia minta dipeluk malam harinya. Ya, sudah kami peluk-pelukan deh sampai pagi. Karena dia memang maunya dipeluk," ucapnya.

Jenis kelamin bayi Pasha dan Adelia memang sudah diketahui sejak lama. Pasangan ini pun telah mempersiapkan nama untuk putra mereka. Pasha memberi nama putranya itu, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.

"Ibrahim saya dapat tadi sebelum masuk operasi. Kalau arti namanya, laki-laki yang turun dari langit dan memberikan rezeki," ujar vokalis Ungu itu. (art)

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik
Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024