Pasha Kecewa Istri Harus Bedah Caesar

Pasha dan Adelia usai akad nikah
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pasha 'Ungu' dan Adelia Wilhelmina tengah diliputi kebahagiaan karena baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim. Kebahagiaan mereka itu tampak mengobati kekecewaan Pasha karena Adelia harus melahirkan dengan metode bedah caesar.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Bayi laki-laki dengan berat badan 3,33 kilogram, dan tinggi badan 49 centimeter pada Kamis, 22 Desember 2011 pukul 07.26 WIB. Adelia melahirkan putra mereka di Rumah Sakit Pondok Indah.

Menurut Pasha, istrinya tersebut sebetulnya berharap melahirkan secara normal. Namun, karena kondisi bayi yang terlilit tali pusar, membuat dokter memutuskan untuk operasi. Pasha pun sempat dilanda kekecewaan.

"Iya pasti (kecewa) karena ini perdana persalinan Adel. Karena aturannya tidak bisa (lahir normal), ya sudah. Tapi saya tetap sayang Adel," ujar Pasha saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Desember 2011.

Menjelang detik-detik kelahiran, Pasha dengan setia menemani Adel. Ucapan selamat pun Ia terima dari mantan istrinya, Okie Agustina. Meski sudah memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Okie Agustina, dan satu orang anak dari Adelia, Pasha kembali ingin menambah momongan,

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

"Kurang loh menurut saya. Maunya nambah 2 lagi," ujar Pasha sambil tertawa.

Rencananya Adel akan keluar dari Rumah Sakit pada Minggu, 25 Desember 2011. Ia pun sudah berencana akan memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hatinya. Sama seperti ketiga anaknya, Pasha pun membebaskan Dewa untuk memilih cita-citanya kelak.

"Wah belum tahu saya. Saya bapak yang rock n roll jadi terserah saja anaknya mau jadi apa. Yang penting dia sehat cepat besar dan bisa jagain mamanya," kata Pasha. (ren)

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024