Tom Cruise Tebar Pujian untuk Suri Cruise

Tom Cruise, Katie dan Suri
Sumber :
  • Socialitelife

VIVAnews - Bukan rahasia lagi, pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes sangat memanjakan putri mereka, Suri Cruise. Mereka selalu menuruti keinginan putri semata wayangnya. Tak hanya itu, Tom juga selalu membanggakan putri kecilnya tersebut. Bahkan, aktor itu tanpa malu-malu memuji Suri di depan banyak orang.

Tom memberikan kata-kata manis untuk Suri ketika ia menghadiri premiere film 'Mission Impossible: Ghost Protocol'. Tom mengaku anaknya itu adalah seorang bocah yang menyenangkan.

"Dia sangat manis. Segala sesuatu dengannya menakjubkan. Dia begitu menyenangkan, lucu dan manis," kata Tom berapi-api seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat, 23 Desember 2011.

Tom juga menambahkan dirinya sudah menjalani liburan bersama Suri dan Holmes. "Ini adalah tur yang hebat. Sangat menakjubkan," ucapnya.

Meski baru berusia lima tahun, Suri sudah berlimpah materi dan kemewahan. Semua pakaian yang menempel di tubuhnya adalah merek terkenal dunia. Begitu juga dengan sepatu Suri yang berharga mahal. Suri dianggap sebagai anak yang beruntung karena memiliki orangtua yang terkenal dan kaya raya.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024