Jolie Tak Mau Buru-Buru Sutradarai Film Baru

Angelina Jolie - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAnews - Aktris cantik Angelina Jolie menerima banyak pujian atas debutnya sebagai sutradara di film 'In the Land of Blood and Honey'. Namun, hal tersebut tidak membuatnya buru-buru menggarap sebuah film baru.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, kekasih Brad Pitt ini mengisyaratkan bahwa ia akan lebih pilih-pilih untuk proyek selanjutnya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Saya menyukai subyek tentang politik, internasional di mana saya mempelajari negara lain dan urusan luar negeri," ujarnya dalam wawancara dengan Los Angeles Times' 24 Frames.

Jolie juga mengaku masih malu dengan gagasan menyutradarai film lagi. Meski demikian bintang film 'Tomb Raider' ini mengungkapkan, ia sebetulnya tengah membuat skrip 'setengah-jadi' tentang Afghanistan.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

"Saya bahkan tidak berpikir itu bagus. Mungkin saya akan mencoba menggalinya, tapi saya belum memiliki kepercayaan diri untuk untuk memulai bahkan untuk berpikir dengan cara itu," ucap aktris berusia 36 tahun ini. (eh)

Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024