Cerai, Aktor Mel Gibson Resmi Menduda

Mel Gibson.
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Aktor Mel Gibson dan sang istri, Robyn resmi bercerai setelah membina rumah tangga selama 31 tahun. Jumat, 23 Desember 2011 waktu setempat, hakim mengabulkan permohonan cerai keduanya.

Robyn akan menanggalkan nama Gibson di belakangnya dan kembali menggunakan nama Robyn Denise Moore. Gibson yang kini berusia 55 tahun menikah dengan Robyn di Australia pada tahun 1980. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai tujuh anak.

Prahara rumah tangga pasangan ini mulai terjadi pada 2006 ketika Gibson ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk di Malibu, California, dan membuat pernyataan anti-Semitic yang memicu perbincangan hangat di seluruh dunia.

Robyn pun menggugat cerai Gibson pada April 2009 menyusul terkuaknya hubungan terlarang Gibson dengan seorang wanita, Oksana Grigorieva. Dari hubungannya dengan Grigorieva, bintang film 'Braveheart' ini memiliki seorang anak perempuan berusia dua tahun.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024