Suami Katy Perry Lepas Cincin Kawin

Katy Perry & Russell Brand
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews- Setelah bertengkar sengit di tengah gosip ketidakharmonisan rumah tangganya, suami Katy Perry, Russell Brand kembali digosipkan telah melepas cincin kawinnya. Ia kepergok keluar rumah tanpa mengenakan cincin kawin setelah merayakan Natal secara terpisah dengan istrinya.

Aktor dan komedian ini memang menghabiskan Natal tanpa didampingi istrinya beberapa waktu lalu. Pasangan yang menikah di India pada Oktober 2010 juga sering terlihat berjalan sendiri-sendiri. Setelah perayaan Natal, 29 Desember, Russell  juga kepergok berbelanja di London sendirian.

Menurut laporan Mail Online, bintang 36 tahun itu tertangkap kamera tengah mengobrol dengan para penggemar. Ia bahkan sempat  berpose untuk foto dengan satu penggemar wanita selama perjalanan belanjanya. Ini memicu spekulasi bahwa sedang terjadi masalah pernikahan antara Russell dan Katy.

Berbeda dengan Russell yang memilih menghabiskan waktu dengan berbelanja, Katy justru asik berjemur di pantai disaat tak bersama suaminya. Pelantun 'Last Friday Night'  ini memilih menikmati liburan di Hawaii pada 25 Desember lalu, sementara suaminya berada di Cornwall, Barat Daya Inggris.

Tidak hanya Russell yang melepas cincin kawinnya. Ketika berlibur di Hawaii, Katy juga tidak mengenakan cincin kawinnya saat ia berjemur di bawah terik matahari pantai.

Pasangan ini awalnya memiliki rencana menghabiskan malam pergantian tahun di kediaman ibunda Russell, Barbara di London. Rencana ini sudah matang sebelum perang mulut antara Russell dan Katy meledak, hingga akhirnya, Katy pun memutuskan pergi ke Hawaii bersama teman-temannya dengan pesawat jet pribadinya.

Sebuah sumber baru-baru ini menjelaskan,  "Mereka bertengkar besar . Katy bilang, dia akan melakukan semua hal sendiri. Dan Russell membalas, 'baiklah',”  kata sumber.

"Mereka belum berpisah, tapi banyak hal buruk terjadi. Pertengkaran semakin parah," ucap sumber lagi.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024