Marcell Ingin Jadi Penyanyi dan Pengacara

Marcell Siahaan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews - Walaupun masih sibuk bernyanyi, Marcell Siahaan tak ingin melupakan pendidikannya. Setelah lulus dari Universitas Katolik Parahyangan, Bandung, suami Rima Melati Adams ini menyatakan keinginannya untuk melanjutkan kuliah S2 di bidang Hukum.

"Cita-cita yang mau saya jalani adalah saya ingin melanjutkan S2 master di salah satu universitas terkemuka di Jakarta. Itu memang masih berhubungan dengan bidang saya bidang hukum. Itu target selanjutnya," ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurutnya, ketika nanti sudah menjadi pengacara dirinya tetap tak akan meninggalkan dunia tarik suara. "Saya selalu berusaha menjalankan dua-duanya secara baik dan secara total, selama apa yang saya kerjakan itu tidak tumpang tindih dengan jabatan saya sebagai advokat, itu pun di dalam kode etik advokat sendiri," jelasnya.

Pelantun 'semusim' ini mengaku tidak mengalami kesulitan dalam mengatur waktu antara menyanyi dan pendidikannya. "Tidak sulit ternyata, selama kita tahu apa yang kita lakukan dan itu terkonsep dengan baik, manajemen pun menjalankan sesuatu itu benar-benar jalannya itu semuanya diatur dengan baik, dengan keluarga juga baik karena komunikasi semuanya bisa berjalan," ungkap pria kelahiran Bandung, 21 September 1977 itu.

Selain melanjutkan pendidikannya, Marcell juga berharap bisa cepat merilis album dari bandnya yang dibentuk tahun 2009, Konspirasi, bersama ketiga sahabatnya Edwin Syarif (gitaris Cokelat), Candra 'Che' Johan (vokalis band Cupumanik), serta Denny Hidayat (mantan bassis grup Perfect Minors).

"Cita-cita saya juga rilisnya album konspirasi ini di tahun 2012," ujarnya.
Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Elite politik yang kalah perlu mencontoh sikap ksatria dari sosok Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dalam menghadapi apapun hasil dari sebuah kandidasi politik.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024