Kriteria Pria Idaman Vicky Shu

Vicky Shu
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Meski masih melajang, penyanyi Vicky Shu, sudah memiliki target untuk menikah. Dua tahun lagi, wanita berkulit putih ini berencana naik pelaminan. Ia pun telah memiliki kriteria untuk calon suaminya. Seperti apa?

"Yang jelas bisa membawa aku, dalam artian aku kan anak pertama, sudah terbiasa memimpin. Jadi, harus bisa menaklukkan aku," kata Vicky saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Apalagi, orang tuanya juga sudah rajin menanyakan kapan ia akan segera menikah. Orang tuanya sudah ingin menimang cucu dari dirinya.

"Makanya paling cepat maunya sih dua tahun lagi. Nggak mau lama-lama juga sih," ucapnya santai.

Vicky berharap pada 2012 ini dirinya sudah menemukan lelaki idaman hati yang sesuai dengan kriterianya. Jika pria itu mampu meyakinkan dirinya, ia tak segan-segan untuk mempercepat targetnya.

"Kalau tiba-tiba dapat jodoh dan terus menikah, amin. Kalau sudah ada jodohnya, kenapa nggak," ucapnya sambil tertawa.

Meski demikian, Vicky tak mau gegabah. Sambil menungu hadirnya pria pujaan, pelantun 'Mari Bercinta 2' ini memilih untuk fokus dengan karier menyanyi dan bisnis sepatunya. "Masih banyak yang masih ingin aku capai," ujarnya. (art)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024