Beyonce Melahirkan Bayi Perempuan?

Beyonce Knowles - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Kena Betancur

VIVAnews - Beredar kabar, Beyonce Knowles telah melahirkan bayi perempuan Jumat, 30 Desember 2011. Seperti sebuah misteri, Beyonce yang sebelumnya diprediksi akan melahirkan bayinya pada bulan Februari  2012, namun kabar kelahiran bayinya sudah ramai diberitakan di internet, Desember lalu.

Meski kabar kelahiran bayi Beyonce sudah beredar luas , hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Beyonce maupun suaminya, Jay-Z soal rumor ini. Kabarnya, bayi Beyonce telah diberi nama, Tiana May Carter.

Entah benar atau tidak, kabar kelahiran bayi pertama Beyonce ini. Sebab, sebelumnya, Beyonce sempat menulis sebuah pesan di situs resminya. Dia mengatakan akan mengisi acara malam Tahun Baru di New York.

Rumor pun mulai berkembang saat staf di rumah sakit St. Luke's Roosevelt melaporkan sedang mempersiapkan fasilitas VIP untuk proses persalinan Beyonce. Pelantun "Run the World (Girls) " itu meminta satu lantai khusus untuk menyambut kelahiran bayi pertamanya.

Tapi, seperti dikutip laman Daily Mail, situs selebriti, mediatakeout.com melaporkan bahwa bayi bernama Tiana May lahir pada Jumat malam di New York City, namun bukan dari Beyonce. Saat dikonfirmasi soal kelahiran bayi ini pada juru bicara Beyonce, mereka  menolak berkomentar.

Kehamilan Beyonce memang sempat menjadi kontroversi. Kehamilannya diragukan banyak orang, bahkan banyak yang bilang kehamilan Beyonce palsu. Perut  buncitnya dibuat besar karena memakai bantal. Beyonce dianggap telah menyewa ibu pengganti untuk melahirkan anaknya.

"Kau tahu, ada hal-hal tertentu yang terlalu jauh, bahkan tidak berpengaruh padaku," kata Beyonce menanggapi soal isu hamil palsu seperti dikutip dari USMagazine, Minggu, 4 Desember 2011 lalu.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Mendengar banyak isu tak sedap soal kehamilannya, Beyonce pun berusaha santai dan tak mau ambil pusing.

"Saya santai, itu tidak mengganggu saya," ucap Beyonce yang tampil dalam acara talk show Australia 'Sunday Night HD'. (umi)

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain
Rizky Febian dan Mahalini

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iky itu mengungkap bahwa acara pengajian tersebut digelar tertutup.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024