Mantan Model Playboy Bicara Soal Seks

Kendra Wilkinson
Sumber :

VIVAnews- Menikah dengan pemain NFL, Hank Baskett, dan dikaruniai anak berusia dua tahun, menjadi hal yang membahagiakan dalam hidup mantan model majalah Playboy, Kendra Wilkinson. Ia pun membeberkan rahasia kebahagiaan rumah tangganya.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Bagi Wilkinson, dalam hidup berumahtangga, komunikasi adalah kunci utama untuk menjaga hubungan suami istri tetap langgeng. Meski imej seksi melekat padanya, Wilkinson bersikeras mengatakan seks bukanlah hal yang paling penting dalam pernikahannya dengan Hank Baskett.

Komunikasi yang baik, bagi  Wilkinson sangat penting untuk kebahagiaan hubungan suami istri.Tapi, satu hal yang menjadi kunci utama dalam pernikahannya adalah dukungan dan pengertian.

"Seks memang sangat penting tapi saya tidak akan mengatakan bahwa seks adalah hal yang paling penting.Dan saya pikir komunikasi lebih penting sebagai suatu pasangan,” katanya seperti dikutip laman Female First.

Wilkinson juga mengatakan bahwa dalam menjalani rumah tangga, setiap orang pasti melalui banyak  perubahan. Dan, seumur hidup, setiap orang akan melalui tahapan. “Anda melewati masa-masa sulit, saat-saat buruk, saat yang baik tetapi Anda harus melakukannya bersama-sama,” katanya.

"Sebagai pasangan, sebagai dua orang, Anda harus mengubah dan Anda berdua harus berubah. Satu orang tidak dapat mengubah dan kemudian yang lain tetap sama. Hubungan Anda harus berkembang bersama dengan orang yang Anda cintai.”

Ia juga mengatakan, meskipun seks bukan hal yang paling penting baginya, tetap saja, pasangan ini senang melakukan petualangan cinta untuk mencari lokasi yang indah sebagai tempat untuk bercengkrama. Tidak ingin terjebak hanya di dalam kamar tidur, Wilkinson dan suaminya sangat senang bercinta di lokasi yang tak lazim dilakukan banyak orang.

“Kita tidak mau menjebak diri hanya menikmati seks di dalam kamar tidur. Kami adalah orang-orang spontan yang senang melakukan seseuatu di luar kotak. Kami sudah melakukannya di mobil beberapa kali. Tapi kami tidak segila yang orang pikirkan. Kami hanya ingin mengeksplorasi sedikit,” kata Wilkinson. (hp).

Parida Kerayuphan (kanan) dan Kantong Passarapon

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Transgender Thailand Parida Kerayuphan dan Kantong Passarapon meminta pembebasan tugas dinas wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024