Pindah Rumah, Pakaian Dalam Artis Ini Dijual?

Cheryl Cole
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Setelah bercerai dari pesepakbola Ashley Cole, Cheryl Cole memilih untuk meninggalkan rumah lamanya. Artis cantik ini memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat.

Seorang yang sedang membangun bekas rumah Cheryl itu menegaskan artis tersebut meninggalkan beberapa barang termasuk baju dan pakaian dalamnya.

Bagian pemeliharaan di rumah lama Cheryl mengungkapkan, personel Girls Aloud itu pindah sejak Agustus lalu. Pegawai yang menyebut dirinya dengan nama 'Kiri' itu mengatakan ia banyak memiliki pakaian Cheryl.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Saat didekati sejumlah wartawan, Kiri langsung memasang tarif jika ingin melihat koleksi baju dan pakaian dalam milik artis tersebut.

"Saya memiliki beberapa pakaian miliknya. Beberapa atasan dan juga bra. Berapa banyak Anda akan membayar saya untuk mengambil gambar di rumah? Berikan saya penawaran yang baik untuk pakaian," kata Kiri seperti dikutip dari Digital Spy.

Kiri mengungkapkan telah menyimpan beberapa barang dan pakaian yang dibuang dari kamar Cheryl. Kemudian ia membawa barang-barang tersebut dan menyimpannya.

Cheryl sendiri memilih meninggalkan London dan mencoba peruntungan di AS selama musim panas lalu. Sayang, kariernya tidak berjalan mulus di negara Paman Sam. Ia dikabarkan kembali ke London. Dan melewatkan malam tahun baru besama kekasihnya, Taio Cruz. (hp).

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024