Eks Pengasuh Ungkap Rahasia Trio Kardashian

The Kardashian
Sumber :
  • kimkardashianfan.net

VIVAnews - Popularitas trio seksi Kardashian, Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian terus menanjak seiring dengan kesuksesan tayangan reality show mereka. Semua yang berkaitan dengan ketiga wanita ini selalu menjadi sorotan.

Tak mau melewatkan kesempatan tersebut, mantan pengasuh trio Kardashian menggunakan momen itu untuk membuat buku. Buku tersebut akan berisikan tentang kehidupan ketiga wanita itu serta saudara-saudara tirinya.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Mantan pengasuh bernama Pam Behan ini akan menceritakan secara detail tentang keluarga Kardashian dalam bukunya. Ia bertekad untuk blak-blakan soal kehidupan keluarga yang sangat terkenal itu.

Seperti dikutip dari Femalefirst, Behan mengaku bekerja di kediaman Kardashian sebelum keluarga tersebut populer seperti sekarang ini. Ia bekerja sebagai asisten, pengasuh pribadi dan memasak untuk keluarga besar tersebut. Ia bekerja selama beberapa tahun di keluarga yang penuh sensasi itu.

Dan semua yang dia alami dalam keluarga itu, akan ia ceritakan secara detail dan rinci dalam sebuah buku tebal yang masih dirancang. Menurut TMZ, dalam bukunya nanti, Behan akan menceritakan soal saudara tiri trio Kardashian seperti, Brandon dan Brody. Keduanya membintangi reality show 'The Hills' dan pernah berkencan dengan artis Lauren Conrad dan Kristin Cavallari.

Behan menganggap kedua orang itu sebagai anak yang 'manja dan tidak sopan'. Ia mengakui dirinya kehilangan pekerjaan setelah menampar Brandon. Di samping itu, Behan juga berjanji akan buka-bukaan soal trio Kardashian dan seluruh keluarga yang dikabarkan memiliki aset total sebesar US$65 juta. Sayangnya, Behan belum mau membeberkan kisah apa yang akan ia angkat soal ketiga anak mantan majikannya tersebut.

Buku yang akan ditulis mantan pengasuhnya ini dinilai sebagai pukulan telak bagi Kim yang baru saja mengumumkan perceraiannya dengan Kris Humphries.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Harga limit mobil Rubicon ini bakal diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024