Kim Kardashian Ditolak Mantan Kekasih

Kim Kardashian
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Bercerai dari Kris Humphries, Kim Kardashian dikabarkan kembali melirik mantan pacarnya, Reggie Bush. Kim telah membuat rencana untuk menarik perhatian Bush. Kim ingin mantan kekasihnya itu takluk di pelukannya.

Kim mulai rajin menjalin komunikasi dengan Bush. Artis dan sosialita ini melakukan dengan berbagai cara agar bisa berbicara dengan Bush. Seperti mengirim pesan singkat, menelepon dan lewat Skypes.

Sayang, Kim harus menelan kekecewaan. Kabarnya, rencana Kim tidak berjalan mulus. Pendekatan Kim dengan Bush mengalami kegagalan. Kim langsung putus asa ketika 26 Desember lalu, penggemar mem-posting sebuah gambar yang mereka duga adalah Kim dan Bush. Mereka dikatakan sedang berada di Miami. Tetapi, Kim sedang tidak berada di kota itu pada tanggal tersebut.

"Bush selalu mengencani wanita yang mirip Kim. Kim pasti tahu wanita yang bersama Bush mirip dengannya. Dan itu membangunkan Kim," kata temannya seperti dikutip dari Life & Style, Kamis, 5 Januari 2012.

Tentu saja, Kim merasa usaha pendekatannya dengan Bush menjadi sia-sia. Karena pria yang diincarnya itu justru asyik dengan wanita lain.

"Kim merasa malu karena Bush tidak membalas cintanya," ujar sumber.

Kabarnya, Bush berusaha untuk mengubah dirinya menjadi pria yang lebih baik. Ia tak ingin menjadi pria yang selalu tampil di media karena Kim.

"Ia tidak memiliki ketertarikan dengan itu," ujarnya. (eh)

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Polisi menjelaskan bahwa remaja inisial FA (16), sempat melakukan open BO sebelum akhirnya tewas karena dicekoki oleh pria berinisial A dan BH. FA melakukan open BO bersa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024