Seleb Ini Berani Tampil 'Polos' di Media (2)

Kim Kardashian
Sumber :
  • Showbizspy.com

VIVAnews- Banyak seleb sering merasa tak percaya diri saat tertangkap kamera tampil di depan umum tanpa riasan. Hanya sedikit dari mereka yang melakukannya dengan sengaja. Bagi para sejumlah seleb, tampil cantik adalah prioritas utama. Namun, saat diminta untuk tampil di media tanpa make up, ini dia para seleb yang berani menunjukkan wajah aslinya seperti dikutip laman Hollyscoop.

Kim Kardashian

Zulhas: Banyak Orang Salah Sangka Prabowo Dianggap Menang karena Bansos

Kim Kardashian

Keluarga Kardashian termasuk bintang reality show, Kim Kardashian sangat dikenal karena penampilannya yang selalu glamour dan selalu dipoles make up tebal. Mereka tidak pernah terlihat jelek saat tampil di depan kamera. Tapi, ketika berpose untuk  Life & Style mereka pun berani tampil alami tanpa make up.

"Berpose dengan make-up memang benar-benar memberdayakan. Tapi, apa salahnya menunjukkan pada orang-orang bagaimana saya sebenarnya. Saya bangga dengan diri sendiri, dan tampil natural, menunjukkan siapa saya, "kata Kim.

Teri Hatcher

Teri Hatcher

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

Ingin membuktikan bahwa ia tidak melakukan operasi plastik atau botox demi tampil cantik, Teri Hatcher pun memotret dirinya setelah selesai mandi tanpa make up sedikitpun. Hasil fotonya langsung diposting ke halaman Facebooknya.

Dalam album berjudul, "Oy with Botox” ia pun menulis, “Out of the bath getting ready for bed. Thought about all those damn critics of my face. Love it or hate it, my face that is, no surgery, no implants, no matter what "they" say. Decided I'd shoot myself in to reveal some truths about "beauty" and hope it makes you all easier on yourself”, tulisnya kesal seperti dikutip laman huffingtonpost.com.

Dekranasda Jabar menerima kunjungan Dekranasda Gorontalo

Jabar dan Gorontalo Jalin Kolaborasi Promosi Produk UMKM

Selain benchmarking, kegiatan itu juga sebagai ajang promosi perdagangan dan business matching UMKM fashion dari Provinsi Gorontalo.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024