Jill Gladys Mau Nikah di Tanggal Cantik 2012

Jill Gladys Saat Jumpa Pers Film "Mother Keder"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Bintang film 'Mother Keder', Jill Gladys, akan segera melepas status jandanya. Ia pun cukup antusias menyampaikan ciri-ciri pria yang berhasil merebut hatinya.

"Tahun ini ingin nikah, nggak ada target khusus tapi dimasukin ke resolusi aja. Sekarang udah ada pasangan, bukan orang entertainment, enggak mau diekspos juga," ujar Jill saat ditemui di FX Plaza, Sudirman, Jakarta, Kamis 5 Januari 2012.

Jill mengaku belum menentukan tanggal pernikahannya. Tapi jika ia bisa memilih dan berkhayal, Jill memilih tanggal tercantik yang ada di tahun 2012.

"Belum nentuin tanggal, cuma iseng liat tanggal 20-12-2012 kan angka lucu. Terus ada jenjang waktu yang lebih panjang untuk saling mengenal dan mempersiapkan," ujarnya.

Janda satu anak ini juga mengaku, tidak mau pesta pernikahannya nanti terlalu mewah. Yang penting baginya, pernikahan yang kedua nanti adalah pernikahan terakhirnya.

"Aku nggak mau yah menikah buru-buru karena aku mau yang kedua ini adalah pernikahan yang terakhir untuk aku," ujarnya.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024