Istri Hamil, Indra Bekti Mendadak Bawel

Indra Bekti dan Dilla
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Pasangan Indra Bekti dan Dilla saat ini sedang diliputi kebahagiaan. Mereka sedang menanti kelahiran anak pertamanya. Kehamilan sang istri membuat presenter yang akrab disapa Bekti ini menjadi lebih bawel kepada istrinya.

"Iya bawel. Karena ini anak pertama yang aku inginkan. Dilla nggak boleh cepat capek. Pinggangnya juga sudah mulai pegel-pegel, nggak boleh makan yang mentah-mentah. Dia juga nggak suka minum susu jadi agak kalap tapi aku beliin vitamin," kata Bekti saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Kehamilan Dilla telah memasuki usia lima bulan. Pasangan ini juga sudah mulai sibuk mempersiapkan kehadiran si jabang bayi ke dunia ini. Nama juga telah mereka dapatkan untuk calon bayi mereka.

"Nama sudah ada tapi masih kita simpan, katanya pamali. Orangtua kasih kepercayaan sama kita secara penuh. Tapi kita konsultasi pasti ya. Minta saran, kita yang mutusin sendiri," ujar Indra.

Rencananya, Dilla akan melahirkan sang buah hati yang diprediksi berjenis kelamin perempuan di awal Juni nanti. Dila pun sudah mempersiapkan dirinya untuk proses melahirkan nanti.

"Insya Allah nanti mempelajari senam kehamilan. Insya Allah siap semuanya dan anaknya sehat," ujar Dila.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024