Eks Suami Katy Perry Pamer Video Lepas Cincin

Russell Brand
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Berbulan-bulan, rumor perceraian Katy Perry dengan Russell Brand menjadi perbincangan hangat. Kini, rumor itu terbukti benar. Russell telah menggugat cerai Katy Perry, Desember 2011 lalu. Russell bahkan mantap melepas cincin kawinnya, dua minggu setelah ulang tahun perkawinan pertamanya dengan Katy digelar, November silam.

Baru-baru ini, video saat Russell menanggalkan cincin kawinnya beredar. Seperti dikutip laman Daily Mail, aktor komedi ini mengunggah video tersebut di situs porno Nudevista saat ia melakukan tur panjang selama sepekan ke beberapa universitas di Amerika.

Di video itu digambarkan Russell terlihat melepas cincin kawin pada November, sebulan sebelum ia mengajukan gugatan cerai pada Katy Perry. Dalam video, Russell juga mengatakan, "Saya akan bertemu orang-orang dari perkumpulan mahasiswa. Aku tidak tahu apakah ada mahasiswi, kecuali untuk yang saya telah lihat di Nudevista, mereka punya semacam klub seks untuk wanita. Dan dalam waktu satu pekan ini, saya akan belajar tentang perkumpulan mahasiswa," ujarnya.

Russell kemudian terlihat mengambil cincin dengan wajah tanpa senyum ia menghadap ke kamera sambil berkata, “Aku akan ke tempat ini, suatu tempat yang sangat, sangat nyaman untuk minggu berikutnya,” katanya. Anda bisa melihat videonya di tautan ini.

Sejak mengajukan cerai dari Perry pada 30 Desember, komedian Inggris ini tetap diam dan tak mengumbar kata-kata di akun Twitter-nya. Namun, berbeda dengan Perry. Perry justru tak tahan menyapa penggemarnya setelah digugat cerai oleh Russell. Di akun Twitter-nya Perry mengucapkan terimakasih atas dukungan para penggemar setianya saat ia mengalami masa sulit.

"Saya sangat bersyukur untuk semua cinta dan dukungan yang saya sudah dapatkan dari orang di seluruh dunia. Kalian telah membuat hatiku bahagia lagi," tweet Perry.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sebuah sumber juga mengatakan kepada majalah Grazia kalau Katy benar-benar hancur  oleh keputusan Russell. Dia marah setelah semua yang dia lakukan, tapi masih bersikeras mencari cara untuk mendamaikan dan mencoba untuk menyelesaikan masalah.

"Dia mengatakan kepada Russell bahwa jika dia setuju untuk melakukan konseling perkawinan, mereka tidak akan berada dalam kekacauan ini dan Katy akan mencoba membujuknya untuk terbang kembali ke Amerika dan bertemu dengannya," kata sumber.

Masih menurut sumber, Perry juga mengaku tidak bisa berdiri tegap setelah Russell secara tiba-tiba menggugat cerai. "Dia bilang dia tidak bisa berdiri setelah segala sesuatu dilakukan melalui telepon dan mengatakan dia perlu melihatnya sebelum dia benar-benar dapat menerima keputusan bahwa pernikahannya sudah berakhir." (hp).

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024