Sania Sapa Penggemar Lewat Single Baru

Penyanyi Sania
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews- Masih ingat dengan penyanyi bernama Sania? Setelah lama tak terdengar kabarnya, penyanyi pop RnB ini akan kembali menyapa penggemarnya lewat single terbaru. Rencananya, pelantun tembang 'Santai' itu akan meluncurkan single teranyarnya tahun ini.

Menurut pemilik nama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna, single terbarunya ini sudah ada sejak lama. Namun, ia masih bingung, bagaimana merancang konsep musiknya nanti.

"2012 ini aku mau meluncurkan single baru lagi. Sebenernya sudah ready tapi aku masih bingung maunya kayak gimana. Mau nge-beat atau slow," ujarnya saat ditemui di suatu acara di Epicentrum Kuningan, Jakarta,  Rabu 11 Januari 2012.

Sania pun mengaku persiapan untuk penggarapan single barunya sudah mencapai 50 persen. Dalam proses pembuatan single  ini ia diproduseri oleh keponakannya sendiri. Ia juga ingin agar albumnya nanti cepat keluar.

"Secepatnya. As soon as possible. Karena memang maunya lebih cepat keluarnya. Tapi judulnya masih rahasia," tuturnya.

Sania mengatakan, banyaknya penyanyi pendatang baru memaksanya harus lebih kreatif berkarya di bidang musik. Apalagi saat ini katanya, usianya tak lagi muda, sehingga harus ada sesuatu yang baru ketika ia merencanakan mengeluarkan single.
"Karena aku sudah nggak muda lagi, aku juga mau menunjukkan bahwa  penyanyi yang sudah seumuran aku masih bisa produktif yah," katanya bangga.

Sania ingin, karyanya di bidang musik bisa kembali menaikkan karirnya. “Karena memang aku sudah lama nggak kelihatan,  jadinya ya maunya sesuatu yang berbeda”.

Saat ini kata Sania,  tugas terberatnya adalah membuat citra dirnya lebih fresh. Ia juga ingin bisa berkontribusi lagi di industri musik Indonesia.

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta
 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024