Kim Kardashian Punya 'Kembaran' Baru

Kim Kardashian dan Georgia Salpa
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Kim Kardashian memiliki kembaran baru. Wanita itu bernama Georgia Salpa. Penampilan Salpa dalam tayangan reality show 'Celebrity Big Brother' langsung menyita perhatian. Publik mengait-ngaitkan Salpa dengan Kim. Salpa dianggap sebagai 'kembaran' Kim.

Salpa sendiri selama ini lebih dikenal sebagai model lingerie. Ia wanita asal Irlandia ini dianggap publik sangat mirip dengan Kim. Bahkan, saat di Irlandia, Salpa juga sering berdandan dan berpakaian ala penampilan Kim.

Seperti dikutip dari Mirror, Kamis, 12 Januari 2012, Salpa mengaku memang banyak yang bilang padanya jika ia sangat mirip dengan artis dan sosialita berdarah Armenia itu. Salpa menceritakan pengalamannya, saat ia sedang berjalan-jalan di kotanya, tak jarang ia diminta berhenti dan foto bareng karena dianggap sebagai Kim.

Memang jika diperhatikan, ada kemiripan antara Salpa dengan Kim. Keduanya sama-sama memiliki rambut gelap, tulang pipi yang tinggi. alis melengkung dengan bentuk bibir yang sama. Salpa juga pernah bercanda, dirinya ingin memiliki implan seperti milik Kim.

Sebelumnya, Kim juga pernah menuntut salah satu merek pakaian yang menggunakan model yang mirip dirinya, Melissa Mlinaro. Melissa jelas merasa kesal karena Kim mempermasalahkan iklan yang dibintanginya. (umi)

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024