Kontroversi Pernikahan Siri Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kabar pernikahan siri Dewi Perssik dengan Abi Palutturi masih hangat dibicarakan. Keduanya dikabarkan menikah siri di sebuah hotel di Makassar, Sulawesi Selatan. Dewi dan Abi juga gemar memamerkan kata mesra di Twitter.

Bahkan, saat ditanya soal isu pernikahan sirinya, Dewi terkean santai dan tidak membantah. Ia berharap pernikahannya akan menjadi yang terakhir. "Insyaallah pernikahan sy yg ini,yg terakhir...amin "DP"," tulis pedangdut yang akrab disapa Depe dalam akun Twitter @dewiperssik12.

Namun, anehnya saat ditemui secara langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 12 Januari 2012, pelantun 'Diam-Diam' ini menampik tegas isu pernikahan sirinya dengan Abi.

"Saya pertegas saya tidak pernah menikah dengan Abi. Siapapun boleh mengakui menjadi suami saya, pacar saya, sah-sah saja," kata Dewi sambil tersenyum.

Dewi mengaku tidak mau ambil pusing soal Abi yang menyatakan memiliki hubungan dengan dirinya. Dewi tak mau menghabiskan waktu untuk mengurus hal-hal yang tidak penting. Pemilik goyang gergaji ini juga yakin hal itu tidak akan membuatnya terpuruk.

"Kalau ngurus kayak begitu, saya capek. Tapi bukan Depe kalau saya jatuh nggak berdiri lagi. Saya pasti sering jatuh, tapi saya gigih untuk bangun-bangun lagi," ujar artis yang akrab disapa Depe ini.

Depe melanjutkan sebagai wanita tentu ia ingin menikah dan memiliki pendamping hidup. Tetapi bukan dengan Abi yang sekarang sedang ramai dibicarakan. Ia merasa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan soal pendamping hidupnya.

"Kalau waktunya tiba, nanti pasti akan keluar," ujarnya santai. (eh)

Pengakuan Shin Tae-yong Usai Jordi dan Elkan Baggott Tak Bisa Main Lawan Vietnam
Dalam Kasus penggerekan kawasan rawan peredaran narkoba, Kampung Muara Bahari Jakarta Utara, Polres Metro Jakarta Utara menetapkan tujuh tersangka dari 26 orang yang ditangkap.

Kampung Bahari Kembali Diacak-acak Polisi, 7 Bandar Narkoba jadi Tersangka

Selain berbagai jenis narkotika, polisi juga amankan senjata api rakitan, senjata tajam seperti samurai, parang, hingga celurit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024