Ahmad Dhani Batal Hadiri Sidang Dewi Perssik

Ahmad Dhani & Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Sidang kesembilan, lanjutan kasus perseteruan Dewi Perssik dan Julia Perez kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Namun, Ahmad Dhani dan Camelia Malik yang rencananya menjadi saksi pada sidang kali ini, batal hadir.

Yanuar selaku kuasa hukum Dewi Perssik menjelaskan soal ketidakhadiran bos Republik Cinta Manajemen itu. "Mas Dhani sebelumnya berkomunikasi dengan saya, via telepon, dia mengatakan bersedia untuk hadir. Jadi, ketidakhadiran Dhani jangan dimultitafsir. Mas Dhani tidak pernah melecehkan pengadilan. Awal Januari sampai akhir, dia benar-benar sibuk," ujar Yanuar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 12 Januari 2011.

Dewi Perssik yang hadir pada sidang kali ini, mengaku ikhlas dengan ketidakhadiran Ahmad Dhani yang bisa meringankan kasusnya. "Bapak saya bukan seorang yang tidak menepati janji. Saya juga tidak boleh egois, saya bukan anak manja, saya buktikan kepada mas Dhani, mudah-mudahan saya bisa ikhlas menjalani sidang yang panjang ini," katanya.

Yanuar menuturkan bahwa Dewi Perssik bisa membuktikan dirinya tidak bersalah minggu depan dengan agenda sidang lanjutan, keterangan terdakwa.  "Minggu depan, adalah keterangan terdakwa, semoga ada kemudahan Mba Dewi Perssik untuk bisa mengutarakan semua keterangannya,"ujar Yanuar.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Perseteruan antara Dewi dan Julia Perez berawal dari sebuah adegan dalam film horor 'Arwah Goyang Jupe-Depe'. Setelah perang mulut keduanya terlibat pertikaian 'di luar skenario' hingga berbuntut ke meja hijau. (umi)

Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024