Pergi Kuliah, Donita Tidak Mandi

Donita Luncurkan Single 'Perawan'
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Sibuk syuting sinetron, bukan berarti Donita menomorduakan pendidikan. Dia mengaku tetap kuliah, walaupun syuting sampai pagi. Alhasil, agar tidak terlambat, Donita buru-buru pergi ke kampus tanpa mandi terlebih dahulu.

"Gue pulang jam 8 pagi, kuliah setengah sembilan. Tapi pernah juga habis nyanyi di luar negeri, pesawatnya delay, terus gue kena macet, turun naik ojek, sampai kampus gue telat. Memang nggak nyaman, tapi jalani saja kebetulan dekat rumah," kata Donita saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan kesibukan yang padat, mulai dari syuting dan juga menyanyi membuat Donita sampai kewalahan membagi waktu antara kuliah dan juga kegiatan keartisannya. Berat badannya turun karena kelelahan.

"Sempet 51-50 kg, kemarin sempat 46 kg tapi sekarang 48 kg. Yang berasa paling pas pakai baju dan dari pipi, gue kalau gendut pipinya kelihatan," ujarnya.

Tak mudah menjalani antara kegiatan keartisan dengan kuliah. Namun, artis asal Bandung ini tak mau menyerah begitu saja. Apalagi, ia telah berjanji kepada almarhum ayahnya, untuk menyelesaikan kuliahnya meski sibuk syuting.

"Kampusnya dekat rumah jadi nggak ada alasan bolos kuliah. Ini juga seperti janji sama almarhum bokap, boleh kerja tapi harus kuliah," ucapnya. (sj)

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu
Anies Baswedan menghadiri halal bihalal dan Milad ke-22 PKS

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sejumlah tokoh parpol hingga tokoh nasional hadir di acara halal bihalal dan Milad PKS ke-22 di kantor DPP PKS

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024