Desta Ingin Nikah Tahun Ini

Desta
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Mantan drummer Club 80's, Desta, memiliki keinginan memperbaiki diri di tahun 2012. Ia bahkan melontarkan pernyataan ingin segera menikah di tahun ini.

Meski belum jelas, siapa kekasihnya saat ini, pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta menyatakan diri ingin segera mendapatkan kekasih yang akan dinikahinya. Namun, ia tak mau sembarangan memilih wanita. Mantan kekasih Alyssa Soebandono ini mengaku lebih berhati-hati  dalam mencari pasangan. Ia tak ingin, saat menjalani rumah tangga nanti mengalami kegagalan.

Desta pun mengaku, telah memiliki teman dekat saat ini. “Kalau teman yang dekat sih ada. Kalau memang makin nyambung, nggak ada salahnya kita coba. Pokoknya tahun ini harus menikah,” ujarnya saat ditemui di radio HardRock, Jakarta, Jumat 13 Januari 2012.

Karena ingin sekali mewujudkan keinginan menikah di tahun ini, Desta pun memulainya dengan rajin bangun pagi. Ia percaya dengan mitos yang menyatakan bahwa bangun pagi bisa mendekatkan diri dengan rejeki dan jodoh.

“Selama ini bangun siang mulu, jadi sekarang berusaha ngelatih bangun pagi. Mudah-mudahan rejeki, jodoh semakin dekat. Tahun ini memang ingin lebih baik dan memulai hidup baru lagi," katanya.

Tak hanya itu, Desta juga selalu menyemangati diri, agar segera mendapatkan jodoh. Dengan selalu mengatakan, ingin mencari pendamping Desta pun berkata, “Kita cari yang benar-benar bisa jadi istri, gue maunya sekali. Saya enggak setuju poligami, Mudah-mudahan semua bisa tercapai ditahun ini,"ujarnya.

Update DBD di Lampung Utara: 833 Terjangkit dan 4 Warga Meninggal Dunia
Honda Dream Ride Project

Inspirasi Modifikasi Honda PCX 160 Karya Juara HMC

Bagi Anda pemilik skutik Honda PCX 160 bisa meniru kolaborasi kreatif tiga juara Honda Modif Contest (HMC) bersama para modifikator kelas atas. Ada berbagai aliran modif

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024