Nova Eliza Gugat Cerai Suami

Nova Eliza
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dunia artis Tanah Air kembali diwarnai dengan pemberitaan perceraian. Satu lagi artis yang menggucat cerai suaminya. Penyanyi sekaligus pemain film Nova Eliza menggugat cerai sang suami, Mirwan Suwarso ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 5 Januari lalu.

Belum diketahui alasan Nova menggugat cerai sang suami. Pihak pengadilan agama membenarkan kabar itu. "Betul kemarin tanggal 5 Januari," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Tamah, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 13 Januari 2012.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Menurut Tamah, gugatan cerai itu diajukan Nova yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Persidangan cerai perdana pasangan ini akan digelar pada 26 Januari mendatang. Kabarnya, Nova dan suami sudah tidak serumah lagi.

"Saya nggak tahu, apakah mereka masih satu rumah atau nggak. Yang pasti alamat domisilinya berbeda," ujarnya.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini memang sudah lama santer terdengar. Ketika putri semata wayang mereka merayakan ulang tahun, Mirwan tidak ikut menghadiri acara tersebut. Namun, Nova mengatakan suaminya itu sedang bertugas ke luar kota. Nova juga lebih senang membicarakan soal perkembangan putrinya.

Nova dan Mirwan menikah pada 10 September 2007 lalu di Banda Aceh. (hp).

Arsul Sani resmi dilantik sebagai Hakim Konstitusi MK

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK), Fajar Laksono menyatakan, tidak ada larangan bagi Hakim Konstitusi Arsul Sani untuk menyidangkan PHPU Pileg, termasuk dari PPP

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024