Syahrini Bakal Nyanyi 'Sesuatu' Buat Lorenzo

Syahrini
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Hari ini, Syahrini dijadwalkan akan menemani pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Tak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Syahrini, lantaran waktu yang dia punya hanya sedikit.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Kebetulan, pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu baru saja diberitahu perihal kedatangan Lorenzo, Kamis 12 Januari 2012. Tapi, sejauh mana sebenarnya Syahrini mengenal pembalap asal Spanyol tersebut?

"Kata Syahrini, Lorenzo itu sesuatu banget, pembalap yang punya prestasi, walaupun cedera tapi dia tidak trauma," ujar asistennya, Reindhy, saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 13 Januari 2012.

Karena itu, Syahrini akan menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul 'Sesuatu'. Lagu ciptaan Charly eks vokalis 'ST12' itu akan dia bawakan saat tampil bersama Lorenzo.

"Ya, karena Lorenzo aja dah se-su-a-tu, makanya Syahrini mau nyanyi 'Sesuatu' buat Lorenzo," katanya menirukan ucapan Syahrini.

Berbeda dengan penampilannya saat menyambut kedatangan pesepakbola David Beckham, kala itu Syahrini ikut menemani Beckham di sejumlah acara. Namun, kali ini, Syahrini hanya akan menemani pembalap Yamaha itu dalam acara talk show. (art)

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024