Valia Ditabrak Pengendara Motor Ugal-ugalan

Valia Rahma
Sumber :
  • www.indonesianfilmcenter.com

VIVAnews - Valia Rahma bintang FTV sekaligus mantan presenter Planet Remaja korban kecelakaan lalu lintas di Bali, direncanakan tiba di rumah duka pada pukul 00.00 WIB. Valia meninggal dunia karena ditabrak oleh sesama pengendara motor, yang tengah ugal-ugalan.

Sepupu Valia, Adit, menuturkan pada saat kejadian, Valia tengah berjalan-jalan dengan sepeda motor bersama adik iparnya.

"Ditabrak motor juga. Waktu itu (Valia) sedang dibonceng sama adik iparnya," ujarnya kepada VIVAnews saat ditemui di rumah duka, Bintaro, Jakarta, Jumat malam, 13 Januari 2012.

Di tempat yang sama, mertua Valia bernama Anshori menceritakan kronologi kejadian. Saat itu, sebetulnya Valia telah dalam posisi berhenti di depan gerbang hotel.

Pada saat bersamaan datang dua motor yang sedang balapan. "Kebetulan saat itu ada orang menyeberang. Dua motor itu menghindari ke kiri dan kanan. Nah, yang ke arah kiri menabrak Valia," tuturnya.

Anshori melanjutkan, saat itu masih siang hari, atau sekitar pukul 10.00-11.00 WITA. "Masuk rumah sakit tanggal 4 Januari sesaat setelah kejadian," ucapnya.

Valia Rahma meninggal hari ini pukul 16.30 WITA. Dan rencananya akan dimakamkan di pemakaman umum Tanah Kusir, besok 14 Januari 2012 pada pukul 09.00 WIB.

Pantauan VIVAnews di rumah duka, saat ini telah datang kerabat dan sanak saudara Valia. Tampak kesedihan terlihat di wajah tiap para pelayat. (art)

Dewan Pers Tolak Mentah-mentah RUU Penyiaran, Ini Alasannya
Chelsea Tilford

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Untuk mengasah kemampuannya sebagai penyanyi, Chelsea belajar dari musisi senior seperti Soimah dan Meltho (mantan anggota PASTO).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024